Paid To Click (PTC)

Ditulis oleh Unknown Selasa, 02 Juli 2013 0 komentar
Apa itu Paid To Click (PTC) ?
Paid To Click (PTC) adalah bisnis online yg menarik traffic online dari orang-orang yg bertujuan utk mendapatkan uang di rumah dg cara mengklik iklan yg disediakan oleh pengiklan di internet. Penyedia situs PTC ini hanya bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen. Pemasang iklan membayar utk menampilkan iklan di situs PTC dan sebagian pembayaran diberi kepada org yg melihat iklannya.

Bisnis online tanpa modal yaitu Paid To Click atau biasa dikenal dg PTC oleh kalangan pemburu dolar ini sudah tidak asing lagi. Banyak orang ingin mendapatkan dolar di internet tapi tidak punya modal. Maka bisnis online ini cocok utk Anda yg pengen dapet uang di rmh melalui internet tanpa menggunakan modal.

Dalam suatu bisnis online, tentunya Anda harus punya yg namanya bank online atau biasa disebut Payment Processor utk bisa menyimpan dolar yg Anda peroleh. Bank online yg banyak digunakan oleh penyedia PTC adalah Payza.

Berikut bisnis online Paid To Click (PTC) yg saya ikuti :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Paid To Click (PTC)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5

Jika Anda ingin mengcopy artikel ini, tolong sertakan link sumber berikut ini :
http://jeffryarga.blogspot.com/2013/07/paid-to-click-ptc.html
Terima kasih sudah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang berisi spam/link, otomatis akan dihapus. Anda sopan, saya segan !
Jika ada pertanyaan, request artikel, saran, atau kritik tentang blog ini, silahkan posting komentar atau hubungi saya di Contact Me

Pengunjung

Pengunjung yang online saat ini :
Paid To Click (PTC)
Copyright © 2013 of Jeffry Arga

PING

Kategori

Android (3) Antivirus (3) Audio Video (1) Bank Online (8) Berita (14) Bisnis (2) D'gatha (2) Download (25) Driver (12) Internet (4) Komputer (9) Lirik Lagu (12) Printer (18) Sanksi Band (9) Software (12) Tutorial (23) Ungu (1) Utility (5)